Google+ Followers

Selasa, 07 Februari 2017

OMELETTE SANDWICH DJOWOKLATEN

Bismillah,

Aktifitas padat didunia nyata membuat saya jarang memposting karya masakan di web djowoklaten,  pembukaan cabang baru djowoklaten di Ruko Blossom Blok W1 /24 CITRARAYA membutuhkan perhatian agar bisa berjalan sesuai Standar pelayanan optimal yang dilakukan di management djowoklaten,  melatih karyawan harus kuat dan  sedikit keras untuk menempa mereka lebih Berani mengambil Keputusan dalam menyelesaikan masalah yang ada, memberi dukungan dengan rangkulan agar mereka tetap merasa kita adalah satu kesatuan yang sama dalam memajukan usaha ini.
Melakukan tugas pagi menyiapkan Bekal sekolah untuk Khalisa dan membuat kreasi masakan serta mengambil foto untuk lebih mengasah kemampuan menggunakan foto walaupun dari Hp menjadi keasikan tersendiri yang bisa mengganti suasana lain setelah lelah di Ruko.
Kali ini saya berbagi resep Bekal sekolah dengan kreasi olahan berbahan telur
Resep omelette bisa disesuaikan sesuai selera masing-masing,  tapi yang saya bagikan adalah resep omelette yang biasa saya pakai,  untuk saat ini dikreasikan menjadi omelette Sandwich.

Omelette Sandwich djowoklaten 
By djowoklaten 

2 butir telur 
2 batang daun bawang 
1/4 wortel 
Garam 
Kaldu bubuk 
1/2 sdm santan kental 
2 buah smokebeef 
1 lembar keju 

Telur dibuat omelette didadar bentuk kotak, beri isian smokebeef dan keju,  di setengah bagian telur dadar lalu tutup dengan sisa telur dadar 
Angkat,  potong-potong 
Sajikan

Posting Komentar