Google+ Followers

Jumat, 19 Desember 2014

BANANA COCO PANDAN

Bismillaah,

Hari kedua bazaar di al azhar baru bisa keliling dan aku menemukan stand produk tepung healthy yg biasa aku beli di mal puri Indah jakarta. Dan so pasti kalap dengan produknya,  belanja2 dapat tepung pisang, tepung mocaf, tepung ubi garut,  gula semut, dan chia seed.
Sorenya pulang aku buat Bolu kukus untuk camilan pegawai djowoklaten Besok, karena kalau lagi Bazaar hanya camilan yg bisa dan sempat mereka makan sebagai ganjel lapar,  soalnya yang beli suka antri dan ramai sekali, jadi bisa di sambil masak, sambil comot bolunya.
Basik resep yang aku pakai adalah. BOLU KUKUS CAPPUCCINO resepnyadi sini
Hanya penggunaan susu evaporated aku ganti dengan santan dan tepungnya aku mix dengan tepung pisang healthy ( 200. gram tepung kunci dan 50 gram tepung pisang),  plus aku beri pasta pandan utk motifnya. Makanya namanya
BANANA COCO PANDAN
By djowoklaten
 aku paling suka dengan bolu yang menggunakan tepung healthy seperti tepung beras,  tepung ketan, tepung ubi,.tepung mocaf,  dan sekarang ada tepung pisang juga, mengurangi penggunaan gandum utk kesehatan pencernaan.

Semoga Besok acara Bazaar di "GEBYAR. MUHARRAM ALAZHAR BSD " Sukses kembali laris manis, dan semakin banyak lagi yang mengenal menu khas djowoklaten yaitu mi jowo Dan penyetan,  serta menyukai minuman khasnya beras kencur,  Kunir Asem,  dan Aneko wedangan
Karena pakai loyang puding ini penampilannya,  jika di balik maka motifnya terlihat seperti diatas.




Posting Komentar