Google+ Followers

Senin, 17 Februari 2014

NASI GORENG KAMPUNG

NASI GORENG JOWO

Harga per porsi Rp. 19.000 dengan komposisi Nasi, suwiran ayam jowo, telur orak arik, kerupuk dan acar.
Nasi Goreng jowo, kini bisa dijumpai di DJOWO KLATEN, RUKO GOLDEN VIENNA BLOK BB/5 BSD TELP 75875474 ATAU DI RUKO 5/21 SERPONG GARDEN CISAUK TELP 082123417171.
 Sebelum penghujung tahun 2012 DJOWO KLATEN hadir kembali di serpong dan cisauk Tangerang
Nasi goreng ini adalah salah satu yang pantas dicicipi sebab kelezatannya walau banyak ragam nasi goreng jowo,  Tak perlu menunggu lama jika hendak mencicipinya, bahkan menanti moment pulang kampung, sebab Kini hadir di dekat anda dan penjual biasanya memasak nasi goreng langsung sehingga bisa dihidangkan dalam waktu cepat. Anda bisa datang mulai pukul 11.00 WIB hingga sekitar pukul 22.00 WIB bila  ingin mencicipinya.

Nasi goreng awal mulanya diperkenalkan oleh orang -orang Cina, yang tidak menghendaki adanya sisa nasi, yang kemudian di olah kembali hingga tercipta menu nasi yang seolah - olah baru hasil masak ulang dari nasi sisa.
tetapi kini siapa yang tidak mengenal Nasi goreng, penjualnya pun Banyak hingga di gang- gang kecil sekalipun. kini Nasi Goreng sudah bercampur Budaya cina dan asli Penduduk indonesia.
Bukti bercampurnya budaya adalah adanya berbagai variasi nasi goreng, mulai nasi goreng ayam, nasi goreng sea food, nasi goreng kambing, bahkan nasi goreng pete yang tak lain bumbu khas cita rasa Indonesia. Rasanya pun bermacam-macam, ada yang lebih menonjolkan citarasa bawang putih, ada pula yang menonjolkan citarasa bahan tambahannya, misalnya ayam. Nasi goreng jowo ala DJOWO KLATEN memilih memasak nasi goreng ayam.

Meski akibat dari bercampurnya budaya itu terdapat banyak sekali nasi goreng di hampir setiap sudut gang, Nasi Goreng Jowo ala DJOWO KLATEN, tetap memiliki kekhasan.dari Proses memasak misalnya, memasak dalam jumlah kecil, dan menggunakan ANGLO. Sekali masak dgn bumbu ala DJOWO KLATEN. Disebut bumbu ala DJOWO KLATEN karena Bumbu dak lagi diracik di tempat penjualan, tetapi sudah dalam bentuk campuran yang siap untuk melezatkan nasi goreng.
Daging ayam dan telur  ditambahkan pada saat nasi goreng dimasak. Selain itu, ditambahkan pula beberapa iris tomat, timun, daun seledri, kerupuk dan acar sebagai pelengkap atau Garnis yang sekalian bisa disantap. 
Rasa nasi goreng ini bisa dikatakan pas, tak terlalu manis juga tidak terlalu asin. Aroma bawang putihnya tak begitu kuat namun tetap terasa. Selain nasi goreng, tersedia juga bakmi dan bihun.

kini DJOWO KLATEN SIAP MENGHADIRKAN MENU NASI GORENG BARU YAITU Nasi goreng kampung dengan tambahan TELOR LO. nantikan ke hadirannya di gerai- gerai kami

BSD : RUKO GOLDEN VIENNA BLOK BB/5 TELP 75875474
CISAUK : RUKO 5/21 SERPONG GARDEN TELP 082123417171

NASI GORENG KAMPUNG TELOR LO

Posting Komentar