Google+ Followers

Rabu, 19 Februari 2014

MI JOWO - MI GORENG & MI GODOG

MI GORENG

MI JOWO
Mi Jawa adalah bakmi rebus (bahasa Jawabakmi godhog) yang dimasak dengan bumbu khas masakan Jawa. Kebanyakan bakmi Jawa adalah bakmi rebus, sehingga di luar negeri (Malaysia dan Singapura) bakmi Jawa ini dikenal dengan sebutana mee rebus, akan tetapi sebenarnya terdapat variasi mi goreng dan mi nyemeuk dari bakmi Jawa.
Mi dimasak di atas tungku tanah liat (anglo) dan api arang, DJOWO KLATEN MENGGUNAKAN ANGLO KHUSUS DARI BAHAN DRUM SERTA PENGGUNAAN ARANG BATOK KELAPA utk menjaga kualitas rasa dan aroma. Meskipun banyak pembeli yang memesan, juru masak tidak memasak semua pesanan dalam banyak porsi besar, melainkan bahan dan bumbu diracik satu per satu. Pesanan dimasak satu porsi demi satu porsi di dalam wajan kecil atau maksimal 4 porsi per satu kali masak. Ciri khas lainnya bakmi Jawa adalah penambahan suwiran daging ayam kampung ,telur Ayam atau telur bebek ke dalam masakan. kekhasan lain Mi di DJOWO KLATEN adalah penambahan Capjae atau adonan tepung yd di goreng mirip bakwan tanpa sayuran.
Harga per porsinya Rp. 19.000
kini tidak perlu menunggu lama bahkan menanti momen pulang kampung untuk dapat menikmati makanan sing ngangeni karena DJOWO KLATEN kini hadir di serpong
BSD  : RUKO GOLDEN VIENNA BLOK BB/5 TELP PESAN ANTAR 75875474
CISAUK : RUKO 5/21 SERPONG GARDEN TELP PESAN ANTAR 082123417171
MI GODOG


Posting Komentar